Rabu, 25 Mei 2016

Messi Akui Gabung Barca Adalah Hal Sulit

Rumahbolabettors.blogspot.com - Sosok Lionel Messi tidak bisa dilepaskan dari Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut merupakan kartu as Barca di setiap kompetisi yang dilakoni. Namun diakui oleh Messi bergabung dengan Barcelona adalah keputusan yang sulit.

Messi Akui Gabung Barca Adalah Hal Sulit
Sebelum merumput di Camp Nou, pemain yang memiliki julukan Messidona tersebut terlebih dahulu menjalani karier juniornya bersama klub Argentina Newell’s Old Boys. Baru pada usianya menginjak 13 tahun, ia hijrah ke Barcelona dan bergabung dengan akademi La Masia.
 

Agen Bola Euro 2016 - Pilihan Messi buktinya tepat. Dirinya menapaki sukses besar bersama Barca dengan raihan 28 trofi, termasuk delapan gelar La Liga dan empat kali juara Liga Champions. Belum lagi Messi juga memenagi lima gelar Ballon d’Or.

“Pada saat itu saya benar-benar galau. Di satu sisi itu merupakan hal bagus, karena bisa bermain di Barcelona merupakan hal yang spektakuler,” kenang Messi seperti dilansir Soccerway, Rabu (25/5/2016).

“Namun di sisi lainnya itu merupakan hal sulit karena saya meninggalkan segalanya di belakang saya. Saya meninggalkan teman-teman, keluarga, masa kecil saya - Asiapoker77 - Tiba di negara di mana saya tidak memiliki apa pun, memulai segalanya dari nol adalah hal sulit,” tuntasnya.

Sekian untuk info berita bola mengenai Messi Akui Gabung Barca Adalah Hal Sulit yang dapat Rumahbolabettors.blogspot.com berikan semoga dapat menambah wawasan mengenai info bola bagi anda semua

1 komentar:

  1. Artikel yang menarik dan berguna.
    Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama SKUPOKER
    dan Dapatkan Juga Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya.
    Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Customer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop Livechat 24 jam > SAKUPOKER

    BalasHapus