Jumat, 27 Mei 2016

Akan Ada Kejutan dari Ibrahimovic

Rumahbolabettors.blogspot.com - Akan Ada Kejutan dari IbrahimovicTeka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic masih misterius usai memastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG). Hingga beberapa pekan jelang Piala Eropa 2016, pemain asal Swedia itu belum memutuskan akan memperkuat klub apa.

Akan Ada Kejutan dari Ibrahimovic


"Kabar kuat berembus Ibra akan mendaratkan kakinya di Manchester United (MU) seiring kedatangan Jose Mourinho yang telah resmi jadi pelatih Iblis Merah. Namun menurut agen sang pemain, Mino Raiola, akan ada kejutan dari Ibra tentang klub yang akan dipilih".

Agen Bola Euro 2016 - "Apakah Ibra akan di United? Apakah seisi Swedia tidak akan tidur jika itu terjadi? Kami belum memutuskan, yang jelas akan ada kejutan pada akhir-akhir," kata Raiola dikutip dari Express, Sabtu (28/5).

Raiola mengakui United benar-benar jadi tim yang sangat erat dengan Ibra soal pemberitaan masa depan bintang 34 tahun itu. Namun menurutnya, tawaran datang dari mana-mana baik dari Eropa maupun luar benua.

"Semua berpikir Ibra harus ke MU karena ada Mourinho. Asiapoker77 Tapi kami tak mau buru-buru, saya hanya mau ada sesuatu yang berkualitas dan lihat saja nanti," kata dia

Sekian untuk info berita bola mengenai Akan Ada Kejutan dari Ibrahimovic yang dapat Rumahbolabettors.blogspot.com berikan semoga dapat menambah wawasan mengenai info bola bagi anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar