Selasa, 18 Agustus 2015

Pedro Sudah Punya Kesepakatan dengan ManUtd?

Rumahbolabettors.blogspot.com - Langkah penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, menuju pintu keluar Stadion Camp Nou semakin dekat, setelah pemain berusia 28 tahun itu dikabarkjan sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United.


Dilansir Sky Sports, salah satu petinggi Setan Merah, Ed Woodward, telah terbang ke Barcelona untuk merampungkan proses transfer pemain asal Spanyol tersebut. Setan Merah pun berada di atas angin untuk mendapatkan sang pemain, karena Manchester City juga memiliki kertertarikan yang sama.

"Ed Woodward, CEO Manchester United, telah berada di Barcelona, berbicara dengan klub dan kabarnya kesepakatan akan diumumkan pada minggu ini," ujar jurnalis Spanyol, Guillem Balague, kepada Revista de La Liga. "Saat ini mereka hanya menegosiasikan bagaimana pola pembayaran biaya transfer tersebut."

Masih dipertanyakan apakah Barcelona akan mencoba menahan Pedro. Namun sepertinya Pedro telah mantap ingin pergi.

Pedro sendiri sejauh ini telah tiga kali tampil bersama Barcelona pada musim ini. Ia bahkan mencetak gol kemenangan saat klub Katalonia itu menjuarai Piala Super Eropa, setelah mengalahkan Sevilla 5-4, Rabu (12/8).

Dengan catatan positif tersebut, pemain yang memiliki klausa pelepasan sebesar 22 juta poundsterling itu dikabarkan tetap merasa tak betah di Camp Nou. Pasalnya, ia bermasalah dengan minimnya kesempatan bermain sebagai tim inti di Barcelona.

Jika bergabung ke United, Pedro akan memberikan sentuhan berbeda di lini depan Setan Merah, yang saat ini kekurangan pemain di area tersebut. Setelah melepaskan Robin van Persie, dan tidak melanjutkan kontrak pinjaman Radamel Falcao, United praktis hanya memiliki Wayne Rooney, Javier 'Chicharito' Hernandez, dan penyerang muda James Wilson di lini depan mereka.

Sekian untuk info berita bola mengenai Pedro Sudah Punya Kesepakatan dengan ManUtd? yang dapat Rumahbolabettors.blogspot.com berikan semoga dapat menambah wawasan mengenai info bola bagi anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar